Skip to main content

Legenda Chelsea Bingung dengan Taktik Conte



The Blues menampilkan performa yang mengecewakan saat menelan kekalahan di Etihad Stadium pada akhir pekan kemarin.


Dennis Wise selaku eks kapten sekaligus legenda Chelsea merasa heran dengan taktik yang digunakan Antonio Conte saat kalah 1-0 dari Manchester City.
The Blues datang ke Etihad Stadium pada akhir pekan kemarin dengan status sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, namun tampil mengecewakan hingga membuat kans mereka meraih tiket ke Liga Champions musim depan kian terancam.
Di laga tersebut, Conte menerapkan taktik yang cenderung bertahan total dan sama sekali tak menurunkan striker murni nyaris sepanjang jalannya permainan, dengan mengandalkan Eden Hazard yang sejatinya gelandang sebagai penyerang 
"Hazard bukan penyerang tengah, saya tak percaya itu. Mungkin Conte merasa melawan Barcelona mereka bermain bagus dengan sistem itu, jadi dianggapnya bisa mengatasi City. Tapi ternyata tidak," ujar Wise kepada Sky Sports News.
"Ketika Anda tahu [taktik] itu tidak bekerja maka seharusnya ada perubahan sekitar menit ke-50 untuk memberikan warna baru dan ada kekecewaan tentang itu, bagaimana cara pergantian pemain dilakukan."
"Anda punya dua penyerang duduk di bangku cadangan dan siap bermain setiap saat, tapi baru dimasukkan salah satunya pada menit ke-80 dan yang lain di menit akhir. Itu tak seharusnya dilakukan."
"Saya pikit keputusannya keliru, juga dengan cara tim bermain. Itu merupakan laga melawan tim yang hebat dan Anda tak bisa pasrah begitu saja, setidaknya memberikan perlawanan."
Chelsea melewatkan lima laga terakhir di Liga Primer dengan empat di antaranya berupa kekalahan, membuat mereka kini tertahan di posisi kelima klasemen sementara.

Comments

Popular posts from this blog

Arsenal Has Manager a Villain

Emery baru saja secara resmi menjadi Pelatih baru Arsenak untuk menggantikan Pelatih lama Mereka Arsene Wenger. Unai baru saja diperkenalkan secara Resmi oleh Pihak Arsenal beberapa wakru lalu. Namun ada yang unik dari sosok Emery. Yap! Sosok Emery sangat mirip dengan wajah dari Adik tiri God Of Thunder yakni Loki. Wajah Unai dengan Loki memang terlihat mirip bahkan akan semakin mirip jika dilihat dari sisi samping. Dengan wajah yang Oval serta rambut dan hidung yang panjang unai semakin mirip dengan Loki. Unai Dipecat oleh PSG karena gagal merengkuh gelar Liga Champions Padahal pihak PSG telah mengelontorkan banyak dana untuk merekrut kylian Mbappe dari Monaco dan Neymar dari Barcelona yang hingga memecahkan rekor trans pmfer saat itu

Ronaldo Bukan Raja Hattrick

Bomber haus gol andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja membuat Hattrick ke 50 sepanjang kariernya Cristiano membuat Hattrick ke 50 nya ketika melawan Girona di Jornada 29 LaLiga Spanyol (19/03/2018) ketika timnya menang telak 6-3. Ronaldo pun unggul dari rival abadinya Lionel Messi yang baru mencetak 44 Hattrick. Kapten timnas Portugal itu juga pernah membuat 3 Hattrick dalam satu musim dan telah membuat 33 Hattrick diLaLiga. Sehingga membuatnya sebagai pemain dengan hattrick terbanyak di LaLiga diikuti oleh Lionel Messi dengan 28 Hattrick. Namun, itu semua tidak cukup untuk menjadi pemain dengan hattrick terbanyak sepanjang masa yang kini masih dipegang oleh Legenda Brasil Pele yang telah membuat 92 Hattrick. Rekor Pele tersebut tidak akan pecah dalam waktu dekat mengingat usia Cristiano dan Messi yang sudah tidak muda lagi. (dmade)