Skip to main content

Ronaldo Mencetak Rekor Baru



Paris - Real Madrid berkunjung ke Markas PSG dengan ke unggulan 3-1pada leg ke-2 UCL di Stadion Parc De Prince dilaga ini PSG mendominasi Penguasaan Bola dengan 53%. Walaupun demikian mereka tetap kewalahan dengan Pola Permainan Madrid.

Madrid menang 2-1 atas PSG. Dengan gol yang dicetak Ronaldo(51') dan Casemiro(80') serta gol balasan dari Edison Cavani(71'). Dengan hasil ini Madrid Lolos ke Quarter Final UCL dengan agregat 5-2


Baca juga: Chelsea Legend Confused with Conte's Tactics

Di laga ini Ronaldo kembali mencatatkan namanya sebagai pemain yang selalu mencetak gol di fase grup dan 16 besar UCL dan sejajar mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, Ruud van Nistelrooy, yang bisa mencetak gol dalam 9 laga beruntun Liga Champions.


9 - Cristiano Ronaldo is the second player in #UCL history to score in nine consecutive games (14 goals), after Ruud van Nistelrroy for Manchester United in 2003 (12). Monster. pic.twitter.com/oUiaZLqYHi
— OptaJose (@OptaJose) March 6, 2018

Ronaldo mencetak gol pada menit ke 51 berkat assist dari Lucas Vasquez. Sebelumnya Ronaldo juga mencetak gol Pada Leg 1 babak 16 besar UCL yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu.

Gol yang dicetak di laga ini memantapkan Ronaldo sebagai Top Skorer sementara dengan 12 gol


 Pada Leg 2 ini diwarnai insiden Kartu Merah Verrati karena telah melakukan pelanggara dua kali pada babak pertama dan kedua.


Dan terjadi Insiden Flare yang dinyalakan oleh pendukung PSG yang menyebabkan pendeknya jarak pandang dilapangan dikarenakan asap dari flare.


Jalannya Pertandingan


Madrid membutuhkan waktu 50 menit untuk bisa membobol gawang dari PSG. Kedua tim ini sebelumnya bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Menit 51 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol bagi Real Madrid. Gol Ronaldo dicetak melalui sundulan setelah mendapatkan umpan dari Lucas Vazquez.

Tertinggal satu gol membuat PSG semakin meningkatkan serangan. Namun nasib buruk harus diterima oleh Marco Verratti yang mendapat kartu merah pada menit 66.

Tidak ingin menuai hasil imbang meski bermain di kandang lawan, Madrid menggempur pertahanan PSG. Aksi serangan Madrid pun membuahkan hasil.makan kedudukan menjadi 1-1. Adalah, Edinson Cavani yang sukses menjebol gawang dari Keylor Navas, kiper Real Madrid.

Madrid mencetak gol kedua pada menit 80. Kali ini Ronaldo yang memberikan umpan kepada Casemiro, yang diselesaikan dengan tendangan keras kaki kanan. 

Susunan pemain:
Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Daniel Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Thiago Motta (Javier Pastore 59'), Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel di Maria (Julian Draxler 76')
Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Raphale Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Marco Asensio, Mateo Kovacic (Toni Kroos 72'), Casemiro, Lucas Vazquez; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Gareth Bale 76')

Comments

  1. Jadwal Siaran Langsung Bola Wellington Phoenix vs Melbourne Victory 15 Maret 2020
    Jadwal Siaran Langsung Bola Adelaide United vs Newcastle Jets 15 Maret 2020

    Jadwal Bola Siang Ini kali ini akan kami prediksikan secara langsung, Dikarenakan banyak yang diberhentikan akibat Corona ini.
    Maka akan kami prediksikan Pertandingan Sepakbola Liga Australia..
    Yuk langsung saja kunjungi situs kami di hasilbola.vip
    terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Arsenal Has Manager a Villain

Emery baru saja secara resmi menjadi Pelatih baru Arsenak untuk menggantikan Pelatih lama Mereka Arsene Wenger. Unai baru saja diperkenalkan secara Resmi oleh Pihak Arsenal beberapa wakru lalu. Namun ada yang unik dari sosok Emery. Yap! Sosok Emery sangat mirip dengan wajah dari Adik tiri God Of Thunder yakni Loki. Wajah Unai dengan Loki memang terlihat mirip bahkan akan semakin mirip jika dilihat dari sisi samping. Dengan wajah yang Oval serta rambut dan hidung yang panjang unai semakin mirip dengan Loki. Unai Dipecat oleh PSG karena gagal merengkuh gelar Liga Champions Padahal pihak PSG telah mengelontorkan banyak dana untuk merekrut kylian Mbappe dari Monaco dan Neymar dari Barcelona yang hingga memecahkan rekor trans pmfer saat itu

Ronaldo Bukan Raja Hattrick

Bomber haus gol andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja membuat Hattrick ke 50 sepanjang kariernya Cristiano membuat Hattrick ke 50 nya ketika melawan Girona di Jornada 29 LaLiga Spanyol (19/03/2018) ketika timnya menang telak 6-3. Ronaldo pun unggul dari rival abadinya Lionel Messi yang baru mencetak 44 Hattrick. Kapten timnas Portugal itu juga pernah membuat 3 Hattrick dalam satu musim dan telah membuat 33 Hattrick diLaLiga. Sehingga membuatnya sebagai pemain dengan hattrick terbanyak di LaLiga diikuti oleh Lionel Messi dengan 28 Hattrick. Namun, itu semua tidak cukup untuk menjadi pemain dengan hattrick terbanyak sepanjang masa yang kini masih dipegang oleh Legenda Brasil Pele yang telah membuat 92 Hattrick. Rekor Pele tersebut tidak akan pecah dalam waktu dekat mengingat usia Cristiano dan Messi yang sudah tidak muda lagi. (dmade)